Silahkan untuk dibuka, caranya: Klik masing-masing judul posting yang diinginkan. Semoga bermanfaat!.

Cek Pengunjung Lewan Flag Counter



Assalamualaikum Wr. Wb.
Dari hari kehari nampaknya makin dipenuhi kegiatan ditempat kerja sendiri, tapi masih jauh seperti orang-orang penghasil dari dunia internet, dari pada bingung belajar aja ya, mungkin ini tak seberapa dengan ilmu pembloger yang lainnya, cuma sekedar obat puyeng aja, makanya nama blog ini " LANDONG PUYENG " dengan maksud agar tak terlalu pusing.

Nah kali ini ingin nyoba menerapkan pengunjung di blog kita, tentunya widget ini jua membawa daya tarik sipengunjung dengan adanya jumlah kunjungan. banyak sekali situs free yang mengasihkan kemudahan dan cara untuk hal tersebut, disamping jadi pengalaman sala satunya adalah Flag Counter seperti gambar dibawah ini,


Dengan itu kita bisa mendeteksi seberapa banyak pengunjung di blog kita, dan ada jua yang roling angka disediakan blogger, tak ada salahnya kita menambahkan dan biar tahu dari negara mana aja yang pengunjungnya itu.

Bagaimana caranya untuk mendafatkan yang free dengan register atau free diberikan kepada siapa aja yang menginginkan, setelah saya coba beberapa tahun akhir ini Flag Caunter cukup dominan dan bertahan dari serangan plug atau gangguan.

Caranya adalah:
  1. Anda masuk disini
  2. Perhatikan disebelah kanan bawah website tersebut ada tulisan "Gat Your Flag Cuonter" jangan lupa centang dua tanda untuk cek punya kita dan jumlah negara pengunjung.
  3. Tekan tulisan tersebut langsung minta email yang dituju, kita masukan email yang sering kita gunakan untuk blog, lalu tarik kebawah dikit di Scroll Box, tekan lanjut / next, langsung keluar dua kode, 1 untuk Untu HTML yang kita akan ambil dengan mengkopinya dan kedua ada untuk URL,
  4. Kopi HTML tersebut dan masukan bisa disimpan dulu di Microsoft Officce Word.
  5. Setelah itu seperti biasa masus di blog -> Desbor -> Rancangan -> Tambah Widget -> dan cari di HTML/Javascript, HTML yang tadi kita kopi dari Flag Caunter disimpan didalamnya.
  6. Save/Simpan dan lihat Hasilnya!.

Selamat Mencoba!,.
Mesti diperhatikan untuk ukuran panjang dan lebar diukur dari tilsan "Colom1, Colom2, Colom3 dan sterusnya dan tentunya makin kacil colom yang kita tulis makin kecil jua bentuknya dan sebaliknya, dan untuk ukuran panjang kebawah bisa kita ukur dengan tulisan yang satunya, jika kita tulis 20 sementara colom ditulis colom1, maka 20 bendera pengunjung akan akan panjang kebawah, jika kita tulis 20 dan colomnya ditulis colom2, maka akan kepinggir 2 dan kebawah 10, begitu pengukuran dan seterusnya, biar menambah indahnya blog anda.
Moga sukses!.
Yu!. Wassalamalaikum Wr. Wb.



POSTING TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment


Jika Anda Kenan Tinggalkan Link Untuk Sillaturrahmi!. Masukan dibawah ini!

Pengikut