Silahkan untuk dibuka, caranya: Klik masing-masing judul posting yang diinginkan. Semoga bermanfaat!.

Memperbesar Tulisan Diawal / Semuanya




Bookmark and Share


Assalamualaikum Wr. W.




Tentunya bagi pemblogger banyak cara yang ia tempuh untuk demi ke indahan, bobot isi, tayangan dan pengunjung yang berdatangan, nah dengan trik perbesar tulisan tentunya satu penempatan jika dijadikan judul atau hal penting, hingga tulisan di tebalkan. Contoh T yang digunakan diawal tulisan.
Maukah blog Anda Indah?........


Mari kita coba cara seperti ini:

JANGAN BINGUNG KAWAN




Caranya sangat sederhana:

1. Masuk blog ---> Rancangan ---> Edit HTML --->

2. Cari kode (Ctrl+F) seperti ini ; ]]>< /b:skin>

3. Kopi kode dibawah ini dan letakan tepat diatas ]]>< /b:skin>,


.RizkyGarut {
float:left;
color:#006400;
line-height:40px;
padding-right:5px;
font-family:trebuchet ms,verdana;
font-size:40px;
}


Ingin Lebih besar tulisanya, bisa dirobah yang 40px di kode diatas sesuai keinginan anda, begitupun warna dan tulisannya,

4. Untuk menulis di postingnya gunakan kode ini :

a. Jika dalam tulisan perbesat semuanya:


<span class="RizkyGarut">MASUKAN YANG INGIN DIPERBESAR</span>


b. Jika dalam jidul diatas:

<span class="RizkyGarut">T</span>


Contoh:

<center><span class="RizkyGarut">H</span></center>

Hasilnya adalah:


Hati Seorang Ayah
Dengan suasana yang begini adanya, Aku mesti berjauhan dengan Istri, Anak dan Keluarga.

Anaku Tercinta!,
Kau mesti kuat, sabar, tabah dan jadi anak sholihah. Karena kau beda dengan anak-anak yang lainnya. Papa dan Mamah meninggalkanmu itu semua demi masa depanmu dan maafkan yang sebesar-besarnya ini dilakukan demi kita semua. Mungkin ketika Papa membuat ini, kamu belum faham dan mengerti akan bacaan dan isinya, kelak ketika kau besar dan dewasa semoga lebih mengerti akan semuanya.

Anaku Sayang!.
Betapa berdosanya Papa pada Alloh SWT dengan sebab mesti jauh dengan dirimu dan menelantarkanmu, hingga sampai detik Papa tulis ini, kita masih belum bisa bersama. Hanya dengan karunia Allohlah segalanya dan berusaha terus dijalankan semoga kita secepatnya bisa berkumpul sebagaimana orang bisa menikmati kebersamaan dengan keluarganya.

Anakku Tersegalanya!.
Jangan sedih dan sungkan dengan keadaan ini, Papa yakin dibalik semua Alloh Maha Tahu, berharap kearah lebih baik dan lebih baik berkelanjutannya.
Tapi mesti dipikir, Papa dan Mama tak selamanya, mungkin tinggal beberapa saat dari sisa usia ini, jadilah kau orang berguna untuk seksama dan jadikan tanganmu untuk mengasihi orang, hatimu penerang orang, kakimu membawa kebaikan ke orang, jadikan seluruh badanmu untuk thoat pada Alloh SWT.

Anakku Amanah Alloh SWT!.
Papa dan Mama minta maaf belum bisa menunjukan jalan/memberi pendidikan akhlak seperti kemuliaan akhlak yang dibawa Baginda Rosululloh Muhammad SAW, sekalipun kau ditipkan diorang lewat sekolah, pengajian, pendidikan agama dan yang lainnya, belajarlah dengan baik buat kelak kau dewasa arungi kehidupan dikala kena waktu tuntunan Alloh SWT/balig.
Papa dan Mama bertanggung jawab di hadapan Alloh SWT, andai kau tidak baik, betapa celakanya Papa dan Mama dihadapn-Nya.(Rizky Garut)


Mudah bukan!!!!, Selamat berkarya, sukses untuk semuanya!.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

POSTING TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment


Jika Anda Kenan Tinggalkan Link Untuk Sillaturrahmi!. Masukan dibawah ini!

Pengikut