Silahkan untuk dibuka, caranya: Klik masing-masing judul posting yang diinginkan. Semoga bermanfaat!.

Cara Join Mixpod


Assalamualaikum Wr. Wb.
Dengan moderasi gaya di Blog, banyak sekali penunjang baik tulisan, penampilan suara, waktu dan yang lainnya, yang digunakan di halaman HTML/Javascrep atau link lain serta kita bisa memakai fasilitas yang diberikan, tentunya bagi kita tinggal memnafaatkan fasilitas tersebut dengan cara kita masing-masing.

Diantarnya ada dengan yang dengan membeli, join kerjasama/register dan ada juga yang menggunakan fasilitas free/geratis, sebahagian contoh yang berkalitan dengan suara adalah www.mixpod.com, hingga kita bisa kita gunakan "Ketika di klik langsung ada suara atau tidak ada suara, hingga bila orang mengkliknya baru keluar suara.

Lalu apa saja yang bisa dimanfaatkan didalamnya?...... banyak sekali demi ke indahan blog anda.

Caranya :
  1. Ada klik www.mixpod.com.
  2. Setelah terbuka klik "sign up" untuk mendaftar jadi anggota.
  3. Setelah masuk anggota lihat email kita, lalu kita buka lagi www.mixpod.com, dan klik "login" untuk masuk didalmnya.
  4. Setelah masuk kilk "Create Playlist", setelah terbuka lalu tulis judul lagu atau penyanyinya, atau judul apa aja yang kita inginkan berkenaan dengan video dan audio yang bisa di Search/dicari nanti jika yang ada pasti ada muncul pilihan,
  5. kita pilih dengan bisa mencoba memutarnya dengan mengklik gambar arah untuk putar suara, jika sudah menemukan yang terpilih, lalu tekan gambar yang bertulisan logo plas/Tambah, tentunya jika kita mengklik plas/tambah tersebut itu yang kita pilih akan timbul di sebelah kotak layar video suara, silahkan carai lagi musik/lainnya yang kita inginkan, terus begitu, paling engga satu pilihan dan banyaknya gak terbatas.
  6. Jika sudah memilih, terus kita klik "costumize/setting", disana bisa kita moderasi mau langsung nyala/munculan suara ketika orang membuka blog kita atau setingan ketika diklik orang baru ada suara dan lainnya, serta mode tampilan/skin yang kita inginkan dan lainnya,
  7. Klik juga untuk pewarnaan warna/edit color tampilannya, bisa klik di bawah kotak layar ada tulisan "edit color"lihat sebelah kiri akan muncul warna pilihan, silahkan pilih pewarnaannya.
  8. Klik "Save Playlist" untuk menyimpan, lalu kali nama untuk playlist kita, kalik "Creat Kode", dan akan muncul kode kopy, dan muncul pula tawaran mau disimpan dimana; blogger, woudpress dan lainnya.
  9. kita copy kode tersebut (Cntrl+C), atau jika takut lupa kita bisa simpan/paste di Microsoft Office Word.
  10. Kita masuk Blog ---> Rancangan ---> klik Tambah laman ---> Jika sudah muncul cari HTML/Javascrep, copiyan yang tadi kita paste/simpan disitu (Ctrl+V), lalu klik "Tambah/Simpan". Dan lihat hasinya.
    Contoh:





Selamat mencoba!.
Wassalamualaikum Wr. Wb.


POSTING TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment


Jika Anda Kenan Tinggalkan Link Untuk Sillaturrahmi!. Masukan dibawah ini!

Pengikut