Silahkan untuk dibuka, caranya: Klik masing-masing judul posting yang diinginkan. Semoga bermanfaat!.

Membuat Scroll Box




Assalamualaikum Wr. Wb.
Dikala begini yang tak bisa apa-apa sungguh jauh seperti orang-orang penghasil dari dunia internet, mungkin ini tak seberapa dengan ilmu pembloger yang lainnya, cuma sekedar obat puyeng aja, makanya nama blog ini " LANDONG PUYENG " dengan maksud agar tak terlalu pusing,

Kami mencoba melalui informasi Widget, anda bisa bergaya dengan banyaknya widget yang ada miliki tentu seolah-olah bisa ditampilkan dengan sedikitanya permukaan dilayar komputer pembaca, tetapi didalamnya begitu banya ilmu yang anda bunya, nah dengan sistem Scroll Box ini membuat layanan banyak, kelihatan indah, dan tidak membuat bosan si pembaca.

Caranya:
  1. Seperti biasa masuk blog -> Desbor -> Rancangan -> Tambah Laman -> sampai terbuka,
  2. Masukan kode HTML dibawah ini:

    <div style="width:426px;height:100px;overflow:auto; ">

    SIMPAN KODE WIDGET ANDA DISINI

    </div>

  3. Perhatikan tulisan SIMPAN KODE WIDGET ANDA DISINI disitu anda masukan widget anda dengan tertib dan pakai jarak dari satu keyang lainnya dengan sepasi 4 atau 3, agar memudahkan bila suatu saat anda tidak senang bisa membuangnya atau dengan menandai nama judul masing-masingya, agar mudah dikala pengecekan kembali.
  4. Perhatikan kode ukuran Scroll Box baik ke pinggir atau keatas/bawah, sesuaikan dengan kolom pengediaan widget, agar indah dengan penuh kreasi dan ilmuwan.
  5. Nah tinggal masukan dan simpan dan lihat hasilnya!.


Selamat berkarya!.
Yu!. Wassalam!.

0 comments:

Post a Comment


Jika Anda Kenan Tinggalkan Link Untuk Sillaturrahmi!. Masukan dibawah ini!

Pengikut