Silahkan untuk dibuka, caranya: Klik masing-masing judul posting yang diinginkan. Semoga bermanfaat!.

Pasangkan Comment Facebook Free Di Blog Anda



Assalamualaikum Wr. Wb.
Semua orang tentu sangat berharap untuk perbanyak teman dengan sillaturrahmi/saling kunjung serta berbagi dengan blog/website yang kita punya, nah salah satunya di Face books ada untuk beberapa trik agar teman-teman kita di Face Books bercomentar, rasanya baik juga dan sangat barfaidah.

Nah dengan trik ini sekalipun teman yang belum kita kenal di Face Books bisa bercomentar dan menambah pertemanan baru, indah bukan?.....

Caranya:
  1. Masuk di Account Facebook Anda,
  2. Setelah itu ,klik ini.
  3. Pilih trik Facebooks sosial plugins yang Anda inginkan; baik dengan klik satu persatu:

    Plugin Sosial membiarkan Anda melihat apa yang teman-teman Anda menyukai, berkomentar atau berbagi pada situs di seluruh web.

    Seperti Tombol
    Tombol Seperti memungkinkan pengguna berbagi halaman dari situs Anda kembali ke profil Facebook mereka dengan satu klik.

    Kirim Tombol
    Tombol Kirim memungkinkan pengguna Anda untuk dengan mudah mengirim konten Anda ke teman-teman.

    Komentar
    Plugin Komentar memungkinkan pengguna mengomentari setiap bagian dari konten di situs Anda.

    Aktivitas Pakan/feed
    Plugin Pakan Aktivitas menunjukkan pengguna apa yang teman-teman mereka lakukan di situs Anda melalui suka dan komentar.

    Rekomendasi
    Rekomendasi Plugin memberikan pengguna saran yang dipersonalisasi untuk halaman di situs Anda yang mungkin mereka sukai.

    Seperti Kotak
    Kotak Seperti memungkinkan pengguna untuk seperti Anda Facebook Page dan melihat streaming secara langsung dari website Anda.

    Tombol Login
    Tombol Login menunjukkan gambar profil teman-teman pengguna yang telah mendaftar untuk situs Anda di samping tombol login.

    Pendaftaran
    Plugin pendaftaran memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mendaftar untuk website Anda dengan account Facebook mereka.

    Facepile
    Plugin Facepile menampilkan gambar profil Facebook pengguna yang menyukai halaman Anda atau telah mendaftar untuk situs Anda.

    Live Stream
    Plugin Live Stream memungkinkan pengguna berbagi aktivitas dan komentar Anda secara real-time saat mereka berinteraksi selama acara live.
  4. Silahkan anda ambil yang di inginkan untuk dipasang di Website/Blog Anda, dengan meng klik model sosial yang ada inginkan
  5. Sesuaikan dengan permintaan Face Books atau untuk pemasangan link punya kita, silahkan masukan link punya anda sesuaikan ukuran keinginan anda,
  6. Jika sudah sesuai keinginan; lalu klik "Dapatkan Kode/Creat Code",
  7. Jika sudah muncul, copy kode tersebut (Ctrl+C).
  8. Jika sudah di copy, klik Ok, lalu simpan/paste (Ctrl+V) di laman HTML,
  9. Seperti biasa masuk blog,--> Rancangan --> Tambah Laman --> Laman HTML/javascript, jika sudah muncul, simpan disitu.
  10. Untuk penempatan sesuaikan dengan apa yang anda inginkan. Cara cepat Klik Rancangan, dan tepatkan kursor pada html yang telah ada simpan kode face book tadi, sampai muncul berubah jadi arah panah ke empat arah, tinggal tekan most, lalu tarik ketempat yang anda inginkan.


Selamat mencoba, sukses untuk semuanya ........, ingat mencoba adalah dasar untuk mengetahui segalanya ,........
Wassalamualaikum Wr. Wb.





POSTING TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment


Jika Anda Kenan Tinggalkan Link Untuk Sillaturrahmi!. Masukan dibawah ini!

Pengikut