Silahkan untuk dibuka, caranya: Klik masing-masing judul posting yang diinginkan. Semoga bermanfaat!.

Yahoo Massanger Pingbox




Bookmark and Share


Assalamualaikum Wr.Wb.
Tentunya satu layanan yang mengentungkan anda bisa chatting dengan teman melalui pasilitas anda di Blog yang anda miliki, kita bisa mengambil HTML/Javascreep dari Yahoo yang langsung kita simpan di Website/Blog kiat....... indah bukan!. Mau tahu caranya?.....

Lihat contohnya; Menarik kan!!!!!!!!!



Caranya:
1. Anda masuk ke id anda di Yahoo
2. sebelah kiri ada beberapa fasilitas layanan, diantaranya Email dan yang lainnya, klik layanan fasilitas "Massanger", sampai terbuka pada layanan download dan lainnya,
3. lihat sebelah atas (di drove) ada berbagai macam layanan, pilih dan klik layanan "Pingbox", sampai terbuka dan melihat layanan untuk gambar Pingbox buat kita, dan kelihatan sebelah kiri cara penyetingannya.
4. Sebelum Creat atau Copy Untuk Clipboard, disebelah atas gambar layanan untuk chatting ada beberapa tulisan, diantaranya: "Edit, Delete dan Create New", anda klik duluan "Create New", terarah pada layanan untuk perobahan warna tampilan yang diinginkan, silahkan pilih warna yang anda inginkan.
5. Setelah memilih warna tertentu yang cocok dengan hati anda, lalu klik sebelah bawahnya tulisan "Save/Simpan",
6. Setelah tersimpan, kita kita terling langsung keawal yaitu muncul warna yang telah dipilih beserta sebelah kirinya ada layanan untuk penyetingan "Setting", silahkan ukurkan dengan perkiraan laman blog Anda, biar tidak terlalu kecil atau terlalu kebesaran.
7. setelah itu lalu klik "Copy Untuk Clipboard", langsung copy (Ctrl+C) dan anda masuk diblog anda,
8. Seperti biasa ----> Rancangan ----> Tambah laman ----> klik layanan HTML/Javascrep ----> Jika sudah terbuka Paste/Simpan disitu (Ctrl+V) lalu klik simpan.
9. Posisikan penyimpanan agar mudah untuk mencarai dan kelihatan orang untuk bisa Chatting dengan kita,
10. Diantara chatnya kita tinggal ketika kita buka Yahoo Massanger kita di Komputer/HP chatt langsung kekita, dan kita kelihatan oleh orang lain jika lagi Online atau Offlainnya.

Selmat mencoba!... Sukses untuk semuanya!.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment


Jika Anda Kenan Tinggalkan Link Untuk Sillaturrahmi!. Masukan dibawah ini!

Pengikut